KALIGRAFI DEKORATIF PILAR MASJID

Kaligrafi biasanya diaplikasikan pada kertas, kanvas. Pada perkembangannya kaligrafi diaplikasikan pada dinding, kubah dan bahan yang lainnya untuk dekorasi interior masjid. Kaligrafi yang diaplikasikan pada msjid lebih dikenal dengan istilah kaligrafi dekoratif masjid.

Pada zaman ke zaman kaligrafi dekoratif masjid mengalami pertumbuhan mengikuti pertumbuhan zaman. Pertumbuhan tersebut menghasilkan ide dan trend baru untuk dekorasi masjid. Salah satunya yaitu pengaplikasian kaligrafi pada pilar-pilar yang ada di dalam masjid. Pilar-pilar di dalam masjid sekarang ini sudah menjadi salah satu fokus interior pada dalam masjid. Pilar di dalam masjid sudah tak dibiarkan biasa saja, pilar dibuat dengan model yang bagus dan ada penambahan dekorasi pada dinding pilar. Salah satu dekorasi menggunakan kaligrafi dengan konsep yang disesuaikan dengan interior masjid. Farraz Visual Art mengerjakan project dekoratif pilar dengan konsep kaligrafi asmaul husna, berikut adalah dokumentasi hasil pekerjaannya.

kaligrafi dekoratif

Kami merupakan salah satu perusahaan spesialis dibidang pembuatan interior dan eksterior untuk mempercantik dan menambah keagungan masjid anda. Pembuatan Interior dan Eksterior yang kami tawarkan meliputi kaligrafi kubah masjid, kaligrafi dinding masjid, kaligrafi mihrab masjid, dan kaligrafi timbul 3D. Kami menggunakan bahan sesuai dengan permintaan pemesan mulai dari kaligrafi bahan GRC, kuningan, Stainless steel, maupun langusng ditulis dengan menggunakan cat akrilik emultion. Selain mengerjakan kaligrafi kami juga mengerjakan interior maupun ekterior masjid yang lainnya, contohnya yaitu pembuatan kubah, menara, mihrab masjid dan yang lainnya. Selain itu kami memberikan pelayanan konsultasi tentang interior dan eksterior, mulai dari tahap pembuatan desain sampai tahap akhir pembangunan. Harga kami dapat menyesuaikan dengan tingkat kerumitan dari desain yang dibuat dan digunakan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!